PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Customer Family Enam Kebumen)

Hikmah, Nuzulul (2025) PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Customer Family Enam Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Nuzulul Hikmah-215504565-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh In-Store Display dan Heddonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai variabel intervening pada customer Family Enam Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Jenis penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang dilakukan kepada 100 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan program SPSS IBM 25 dan perhitungan Uji Sobel untuk melihat adanya mediasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel in-store display berpengaruh terhadap positive emotion, heddonic shopping value berpengaruh terhadap positive emotion, in-store display berpengaruh terhadap impulse buying, heddonic shopping value berpengaruh impulse buying, positive emotion mampu memediasi hubungan in-store display dengan impulse buying, positive emotion mampu memediasi hubungan heddonic shopping value terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.210
Uncontrolled Keywords: in-store display, heddonic shopping value, positive emotion, dan impulse buying.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nuzulul Hikmah
Date Deposited: 10 Sep 2025 01:16
Last Modified: 10 Sep 2025 01:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6667

Actions (login required)

View Item
View Item