Pengaruh Sense dan Feel Experience Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Cleon Coffe and Eatery Kebumen

Hanifatus Solihah, Zulfi (2025) Pengaruh Sense dan Feel Experience Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Cleon Coffe and Eatery Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Zulfi Hanifatus Solihah-215504646-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Sense dan Feel Experience terhadap Revisit Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Cleon Coffee and Eatery di Kebumen. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Sense, Feel Experience, Customer Satisfaction dan Revisit Intention. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode non probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sense Experience berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Feel Experience juga berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction. Selain itu, Sense Experience maupun Feel Experience berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention. Namun, Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention. Customer Satisfaction juga tidak mampu memediasi hubungan antara Sense Experience terhadap Revisit Intention, dan tidak mampu memediasi hubungan antara Feel Experience terhadap Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.195
Uncontrolled Keywords: Sense Experience, Feel Experience, Customer Satisfaction, Revisit Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Zulfi Hanifatus Solihah
Date Deposited: 08 Sep 2025 02:12
Last Modified: 08 Sep 2025 02:12
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6561

Actions (login required)

View Item
View Item