Pengaruh Influencer, Live Streaming, dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Tas Eiger di Tiktok Shop (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen)

Dewi, Risma Putri (2025) Pengaruh Influencer, Live Streaming, dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Tas Eiger di Tiktok Shop (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN - Risma Putri Dewi-215504580-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer, live streaming, dan perceived quality terhadap minat beli tas Eiger di TikTok Shop. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen yang berusia minimal 17 tahun yang belum pernah melakukan pembelian tas Eiger di TikTok Shop. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis terdiri dari uji t, uji koefisien determinasi dan uji F dengan bantuan program SPSS for windows versi 22.0. Hasil dari penelitian ini yaitu influencer berpengaruh terhadap minat beli, live streaming berpengaruh terhadap minat beli, dan perceived quality berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.169
Uncontrolled Keywords: Influencer, Live Streaming, Perceived Quality, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Risma Putri Dewi
Date Deposited: 08 Sep 2025 04:12
Last Modified: 08 Sep 2025 04:12
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6548

Actions (login required)

View Item
View Item