Pengaruh Brand Trust dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening: Studi pada pelanggan produk tolak angin di kebumen

Aryani, Jesica Erlindita (2025) Pengaruh Brand Trust dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening: Studi pada pelanggan produk tolak angin di kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Jesica Erlindita Aryani-215504745-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan product quality terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini berfokus pada pelanggan yang pernah membeli dan mengonsumsi produk Tolak Angin di Kebumen. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 23 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, product quality berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, brand trust tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, product quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, brand trust tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, product quality tidak berpenaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.181
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, kualitas produk, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Jesica Erlindita Aryani
Date Deposited: 04 Sep 2025 01:20
Last Modified: 04 Sep 2025 01:20
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6542

Actions (login required)

View Item
View Item