Azis, Fikri Nur (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (373kB) | Request a copy
LEGALITAS-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (225kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Download (519kB)
BAB I-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Download (601kB)
BAB II-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (572kB) | Request a copy
BAB III-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (705kB) | Request a copy
BAB IV-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (765kB) | Request a copy
BAB V-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Download (340kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Download (449kB)
LAMPIRAN-Fikri Nur Azis-215504477-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (585kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang minimal sudah pernah melakukan 1 kali pembelian dalam 1 bulan terakhir dengan ukuran kemasan 600ml dengan umur minimal 17 tahun. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuisioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non - probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas, brand awareness dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Kabupaten Kebumen, selain itu persepsi kualitas, brand awareness dan brand trust secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Kabupaten Kebumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.180 |
| Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kualitas, Brand Awareness, Brand Trust dan Keputusan Pembelian. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Fikri Nur Azis |
| Date Deposited: | 21 Aug 2025 01:11 |
| Last Modified: | 21 Aug 2025 01:11 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6291 |
