Aida, Salma (2025) PENGARUH LIFESTYLE, CAFE ATMOSPHERE DAN FOOD QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TUMAN COFFEE AND SPACE KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Download (217kB)
LEGALITAS-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (170kB) | Request a copy
ABSTRAK-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Download (567kB)
BAB I-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Download (267kB)
BAB II-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (435kB) | Request a copy
BAB III-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (397kB) | Request a copy
BAB IV-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (665kB) | Request a copy
BAB V-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Download (83kB)
DAFTAR PUSTAKA-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Download (300kB)
LAMPIRAN-Salma Aida-215504589-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (980kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Lifestyle, Cafe Atmosphere, dan Food Quality terhadap Repurchase Intention pada Tuman Coffee and Space Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tuman Coffee and Space Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden yang pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali dalam jangka waktu 3 bulan terakhir dengan usia responden dalam penelitian ini yaitu minimal 17 tahun. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis terdiri dari uji t, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda.. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS 22 for Windows version. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lifestyle, Cafe Atmosphere, dan Food Quality secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Kemudian secara simultan Lifestyle, Cafe Atmosphere, dan Food Quality secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.
Kata kunci: Lifestyle, Cafe Atmosphere, Food Quality, Repurchase Intention
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.154 |
| Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Cafe Atmosphere, Food Quality, Repurchase Intention |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Salma Aida |
| Date Deposited: | 11 Aug 2025 01:11 |
| Last Modified: | 11 Aug 2025 01:11 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6159 |
