Ghozali, Imam (2025) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI MOTOR CASTROL DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Download (289kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Imam Ghozali-215504495-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (200kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Download (421kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Download (526kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (590kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (691kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (933kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Download (251kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025.pdf
Download (493kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Imam Ghozalli-215504495-Skripsi-2025_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, brand image dan perceived quality terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand trust, brand image dan perceived quality terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu pengguna oli motor Castrol pada masyarakat Kabupaten Kebumen dengan jumlah 100 orang sebagai responden. Instrumen alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan uji r. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand trust, brand image dan perceived quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand trust, brand image dan perceived quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian oli motor castrol pada masyarakat Kabupaten Kebumen.
Kata kunci: brand trust, brand image, perceived quality, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.140 |
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand image, perceived quality, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Imam Ghozali |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 02:13 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 02:13 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6069 |