Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Value, Dan Reference Group Terhadap Minat Beli Smartphone Iphone (Studi Pada Generasi Z Di Kabupaten Kebumen)

Pratama, Shafina Elisa (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Value, Dan Reference Group Terhadap Minat Beli Smartphone Iphone (Studi Pada Generasi Z Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf

Download (433kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Shafina Elisa Pratama-215504594-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk,
perceived value, dan reference group terhadapminat beli smartphone iPhone.
Penelitian ini mengambil sampel 111 responden pada masyarakat generasi z di
Kabupaten Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik
nonprobability sampling dengan metode sampling purposive, yaitu teknik
pemilihan anggota sampel dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah
ditetapkan. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang
dilakukan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, koefisien
determinasi, dan analisis regresi berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian
ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, perceived value,
dan reference group berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara simultan
variabel kualitas produk, perceived value, dan reference group berpengaruh
terhadap minat beli.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Perceived Value, Reference Group, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.107
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Perceived Value, Reference Group, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Shafina Elisa Pratama
Date Deposited: 17 Jul 2025 06:21
Last Modified: 17 Jul 2025 06:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/5137

Actions (login required)

View Item
View Item