Innayah, Daya Mabda (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Klinik Malindo Aesthetic Center Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Download (332kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Daya Mabda Innayah-215504434-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (541kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Download (434kB)
![[thumbnail of Bab1]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Download (642kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (473kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (464kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (603kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Download (261kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Download (268kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Daya Mabda Innayah-215504434-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Klinik Malindo Aesthetic Center Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Malindo Aesthetic Center Kebumen yang loyal, dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Produk, dan Klinik Malindo Aesthetic Center
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.083 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kualitas Produk, dan Klinik Malindo Aesthetic Center |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Daya Mabda Innayah |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 07:13 |
Last Modified: | 30 Jun 2025 07:13 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4634 |