Sari, Risma Firda (2025) Pengaruh Customer Experience, Perceived Value, dan Social Media Marketing Terhadap Revisit Intention pada Inara Studio Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Download (546kB)
LEGALITAS-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (802kB) | Request a copy
ABTSRAK-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Download (462kB)
BAB I-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Download (593kB)
BAB II-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (524kB) | Request a copy
BAB III-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (739kB) | Request a copy
BAB IV-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (582kB) | Request a copy
BAB V-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Download (228kB)
DAFTAR PUSTAKA-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Download (451kB)
LAMPIRAN-Risma Firda Sari-215504579-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience, perceived value, dan social media marketing terhadap revisit intention pada Inara Studio Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Inara Studio di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling sebanyak 100 orang dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner menggunakan Google Formulir. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan statistik yakni, uji instrumen meliputi: uji validitas, uji reliabilitas. Uji asumsi klasik meliputi: uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas. Uji hipotesis meliputi: uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), koefisien determinasi (R2). Analisis Linier Berganda dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Customer experience berpengaruh positif terhadap revisit intention pada Inara Studio Kebumen. 2) Perceived value tidak berpengaruh terhadap revisit intention pada Inara Studio Kebumen. 3) Social media marketing berpengaruh positif terhadap revisit intention pada Inara Studio Kebumen. Berdasarkan nilai Adjusted R2 menunjukan bahwa kontribusi variabel customer experience, perecievd value, dan social media marketing sebesar terhadap revisit intention sebesar 65,9%, sementara sisanya sebesar 34,1% merupakan kontribusi variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Kata kunci: customer experience, perecievd value, social media marketing dan revisit intention
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.071 |
| Uncontrolled Keywords: | customer experience, perecievd value, social media marketing dan revisit intention |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Risma Firda Sari |
| Date Deposited: | 19 Jun 2025 06:11 |
| Last Modified: | 19 Jun 2025 06:11 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4432 |
