Winoto, Winoto (2025) PENGARUH TRUST IN SELLER, SERENDIPITY, DAN PRODUCT EVALUATION TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Platform Shopee Live Streaming di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Download (414kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGELITAS-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (811kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Download (791kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Download (539kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (851kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (651kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Download (271kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Download (375kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Winoto-205504305-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh trust in seller, serendipity, dan product evaluation terhadap online purchase intention, dengan attitude sebagai variabel intervening, pada pengguna platform Shopee Live Streaming di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling. Hipotesis dalam penelitian ini diuji menggunakan SEM-PLS dengan SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trust in seller berpengaruh positif terhadap online purchase intention, serendipity berpengaruh positif terhadap online purchase intention, product evaluation berpengaruh positif terhadap online purchase intention, attitude berpengaruh positif terhadap online purchase intention. Selain itu, trust in seller berpengaruh positif terhadap attitude, serendipity berpengaruh positif terhadap attitude, dan product evaluation berpengaruh positif terhadap attitude. Lebih lanjut, attitude berhasil memediasi pengaruh trust in seller terhadap online purchase intention, serendipity terhadap online purchase intention, dan product evaluation terhadap online purchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.052 |
Uncontrolled Keywords: | Trust in Seller, Serendipity, Product Evaluation, Attitude, Online Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Winoto Winoto |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 07:44 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 08:09 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4425 |