Muflikhah, Ni'matul (2025) Pengaruh Online Customer Review, Live Shopping dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktok Shop. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Download (223kB)
LEGALITAS-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (632kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Download (222kB)
BAB I-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Download (242kB)
BAB II-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (252kB) | Request a copy
BAB III-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB) | Request a copy
BAB IV-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (414kB) | Request a copy
BAB V-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Download (161kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Download (170kB)
LAMPIRAN-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Online Customer Review, Live Shopping dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian melalui aplikasi Tiktok Shop pada masyarakat Kebumen. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah Online Customer Review, Live Shopping, Influencer dan Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-propability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 24.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop, variabel live shopping berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop, dan variabel influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop pada masyarakat Kebumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.019 |
| Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Live Shopping, Influencer, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Ni'matul Muflikhah |
| Date Deposited: | 15 Apr 2025 06:27 |
| Last Modified: | 15 Apr 2025 06:27 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4204 |
