Pengaruh Online Customer Review, Live Shopping dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktok Shop

Muflikhah, Ni'matul (2025) Pengaruh Online Customer Review, Live Shopping dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktok Shop. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Ni'matul Muflikhah-215504546-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Online Customer Review, Live Shopping dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian melalui aplikasi Tiktok Shop pada masyarakat Kebumen. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah Online Customer Review, Live Shopping, Influencer dan Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-propability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 24.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop, variabel live shopping berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop, dan variabel influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop pada masyarakat Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.019
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Live Shopping, Influencer, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ni'matul Muflikhah
Date Deposited: 15 Apr 2025 06:27
Last Modified: 15 Apr 2025 06:27
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4204

Actions (login required)

View Item
View Item