Aryatri, Fienda (2025) Pengaruh Product Variety, Social Media Marketing, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cimory di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Download (212kB)
LEGALITAS-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (361kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Download (186kB)
BAB I-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Download (263kB)
BAB II-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (348kB) | Request a copy
BAB III-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (241kB) | Request a copy
BAB IV-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (369kB) | Request a copy
BAB V-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Download (73kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Download (197kB)
LAMPIRAN-Fienda Aryatri-215504474-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product variety, social media marketing, dan personal selling terhadap keputusan pembelian produk Cimory di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cimory di Kabupaten Kebumen dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan studi pustaka dan menyebar kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS for windows versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: secara parsial product variety berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan product variety, social media marketing, dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 38,6%.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.009 |
| Uncontrolled Keywords: | product variety, social media marketing, personal selling, keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Fienda Aryatri |
| Date Deposited: | 26 Mar 2025 05:42 |
| Last Modified: | 26 Mar 2025 05:42 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4176 |
