PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KEBUMEN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Mustofa, Alif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KEBUMEN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Alif Mustofa-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Alif Mustofa-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (998kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi pada sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan bantuan program SPSS 25. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap Brand Trust namun citra merek tidak. Kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust, sedangkan Harga dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen.
Kata kunci : kualitas produk, persepsi harga, citra merek, Brand Trust, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.306
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas produk, persepsi harga, citra merek, Brand Trust, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mustofa Alif
Date Deposited: 23 Oct 2024 05:24
Last Modified: 23 Oct 2024 05:24
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2707

Actions (login required)

View Item
View Item