Mustofa, Alif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KEBUMEN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (144kB)
LEGALITAS-Alif Mustofa-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (212kB) | Request a copy
ABSTRAK-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (193kB)
BAB I-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (199kB)
BAB II-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
BAB III-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB) | Request a copy
BAB IV-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (506kB) | Request a copy
BAB V-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (102kB)
DAFTAR PUSTAKA-Alif Mustofa_205504380-Skripsi-2024.pdf
Download (83kB)
LAMPIRAN-Alif Mustofa-205504380-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (998kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi pada sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan bantuan program SPSS 25. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap Brand Trust namun citra merek tidak. Kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust, sedangkan Harga dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen.
Kata kunci : kualitas produk, persepsi harga, citra merek, Brand Trust, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.306 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas produk, persepsi harga, citra merek, Brand Trust, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mustofa Alif |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 05:24 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 05:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2707 |