Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian di Ruang Rasa Kebumen

Tauhid, Rahmat (2024) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian di Ruang Rasa Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (735kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf

Download (344kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka3] Text (Daftar Pustaka3)
DAFTAR PUSTAKA-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Cafe Ruang Rasa diKebumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu pelanggan Café Ruang Rasa diKebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa Lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa gaya hidup secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat lokasi, kualitas produk, dan gaya hidup secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.304
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rahmat Tauhid
Date Deposited: 03 Oct 2024 01:50
Last Modified: 04 Oct 2024 02:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2418

Actions (login required)

View Item
View Item