Tauhid, Rahmat (2024) Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian di Ruang Rasa Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Download (149kB)
LEGALITAS-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (735kB) | Request a copy
ABSTRAK-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Download (344kB)
BAB I-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Download (173kB)
BAB II-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
BAB III-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (413kB) | Request a copy
BAB IV-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB) | Request a copy
BAB V-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Download (128kB)
DAFTAR PUSTAKA-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Download (184kB)
LAMPIRAN-Rahmat Tauhid-205504155-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Cafe Ruang Rasa diKebumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu pelanggan Café Ruang Rasa diKebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa Lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa gaya hidup secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat lokasi, kualitas produk, dan gaya hidup secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.304 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Produk, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rahmat Tauhid |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 01:50 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 02:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2418 |