Setyabudi, Andri (2024) PERAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN. Masters thesis, Universitas Putra Bangsa.
Kover_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Download (139kB)
Legalitas_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (674kB)
Abstrak_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Download (1MB)
BAB I_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Download (1MB)
BAB II_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB III_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB V_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Download (2MB)
Daftar Pustaka_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Download (3MB)
Lampiran_Andri Setyabudi_Tesis 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Peran Keunggulan Bersaing Dalam Memediasi Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Subjek penelitian ini adalah Pelaku UMKM yang ada di Wilayah Kabupaten Kebumen. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 3. Partial least square atau yang disingkat PLS merupakan jenis SEM. Hasil analisis yang dilakukan berhasil membuktikan bahwa H1 Orientasi Kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing, H2 Orientasi Pasar berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing, H3 Orientasi Kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, H4 Orientasi Pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, H5 Keunggulan
Bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, H6 Orientasi Kewirausahaan berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing. H7 Orientasi Pasar berpengaruh positif dan kuat terhadap
Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TS24.16 |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran, UMKM. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 28 Sep 2024 08:49 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 03:03 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2362 |