Pratama, Rio Arif (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE BEKAS (Studi pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Download (109kB)
LEGALITAS-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
ABSTRAK-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Download (3MB)
BAB I-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Download (3MB)
BAB II-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
BAB III-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
BAB IV-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
BAB V-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Download (3MB)
DAFTAR PUSTAKA-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Download (3MB)
LAMPIRAN-Rio Arif Pratama-205504287-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Citra Merek, Pengetahuan Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian studi pada masyarakat di Kabupaten Kebumen. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling. penelitian ini mengambil sampel sebanyak 110 responden pada pengguna iPhone bekas di Kabupaten Kebumen dan dapat dilakukan analisis data. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu IBM SPSS Statistics 25.
Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial,
uji koefisien determinasi, dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan
reliabel. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa variabel citra merek, pengetahuan produk dan gaya hidup berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian iPhone bekas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.300 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Pengetahuan Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rio Arif Pratama |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 01:01 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 01:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2337 |