PENGARUH MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA HERITAGE: MENGUJI DESTINATION IMAGE, TOURIST SATISFACTION DAN SUBJECTIVE WELL BEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Saryatun, Saryatun (2024) PENGARUH MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATA HERITAGE: MENGUJI DESTINATION IMAGE, TOURIST SATISFACTION DAN SUBJECTIVE WELL BEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
Kover_Saryatun_Tesis_2024.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas_Saryatun_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak_Saryatun_Tesis_2024.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I_Saryatun_Tesis_2024.pdf

Download (539kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II_Saryatun_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III_Saryatun_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV_Saryatun_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V_Saryatun_Tesis_2024.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_Saryatun_Tesis_2024.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran_Saryatun_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Memorable Tourism Experience Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Heritage: Menguji Destination Image, Tourist Satisfaction Dan Subjective Well Being Sebagai Variabel Mediasi. Subjek
penelitian ini adalah pengunjung Candi Borobudur. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM AMOS. Hasil analisis yang dilakukan berhasil membuktikan bahwa Hipotesis 1 yang berbunyi Memorable Tourism Experience
berpengaruh signifikan terhadap Destination Image dinyatakan diterima. Hipotesis 2 yang berbunyi Memorable Tourism Exsperience terhadap Tourist Satisfaction dinyatakan diterima. Hipotesis 3 yang berbunyi Memorable Tourism Experience terhadap Subjective well being dinyatakan diterima. Hipotesis 4 yang berbunyi Memorable Tourism Exsperience terhadap Revisit Intention dinyatakan ditolak. Hipotesis 5 yang berbunyi Destination image terhadap Revisit Intention dinyatakan diterima. Hipotesis 6 yang berbunyi Subjective well being terhadap Revisit Intention dinyatakan diterima. Hipotesis 7 yang berbunyi Tourist Satisfaction terhadap Revisit Intention dinyatakan diterima.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TS24.14
Uncontrolled Keywords: Memorable Tourism Exsperience, Destination Image, Tourist Satisfaction, Subjective well being, Revisit Intention, Candi Borobudur
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 23 Sep 2024 03:24
Last Modified: 26 Sep 2024 07:28
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2324

Actions (login required)

View Item
View Item