Fajriyatun, Tri Nur (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM LE MINERALE (Studi Pada Masyarakat di Wilayah Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Download (408kB)
LEGALITAS-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (545kB) | Request a copy
ABSTRAK-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Download (414kB)
BAB I-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Download (525kB)
BAB II-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (649kB) | Request a copy
BAB III-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (583kB) | Request a copy
BAB IV-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (748kB) | Request a copy
BAB V-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Download (259kB)
DAFTAR PUSTAKA-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Download (250kB)
LAMPIRAN-Tri Nur Fajriyatun-205504334-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (745kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Promotion terhadap Keputusan Pembelian air minum Le Minerale Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen air minum Le Minerale di kabupaten Kebumen dengan sebanyak sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji
normalitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows version 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Product Quality tidak berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, (2) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Promotion berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Product Quality, Brand Image, dan Promotion berpengaruh secara
simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Product Quality, Brand Image, Promotion, Keputusan Pembelian, Le Minerale
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.290 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Promotion, Keputusan Pembelian, Le Minerale |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Tri Nur Fajriyatun |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 07:38 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 07:38 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2308 |