Pengaruh Product Quality, Brand Image dan Price Perception Terhadap Brand Switching Galon Le Minerale Di Kabupaten Kebumen

Nur, Santi Rahmawati (2024) Pengaruh Product Quality, Brand Image dan Price Perception Terhadap Brand Switching Galon Le Minerale Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (988kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan yaitu untuk mengeksplorasi dan mengetahui hasil dari pengaruh product quality, brand image dan price perception terhadap brand switching galon Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Populasi yang diteliti adalah masyarakat Kabupaten Kebumen yang melakukan brand switching terhadap Galon Le Minerale. Jumlah sampel yang didapatkan dan digunakan yaitu berjumlah 100 responden dipilih dengan cara purposif menggunakan suatu metode yaitu non-probability sampling. Data yang didapatkan dan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dalam bentuk online kepada responden. Cara menganilisis data yang diperoleh menggunakan teknik deskriptif dan statistik dibantu dengan menggunakan software SPSS 25 for windows. Variabel yang dilakukan untuk dianalisis meliputi Product Quality (X1), Brand image (X2), Price Perception (X3), dan Brand Switching (Y). Hasil penelitian mendapatkan hasil yang dapat dibuktikan bahwa semua variabel valid, reliabel, tidak mengalami multikolienaritas, tidak ada heteroskedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Secara parsial, Product Quality (X1), Brand Image (X2), dan Price Perception (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Switching Galon Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Hasilnya semua variabel simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh terhadap brand switching. Koefisien determinasi pada penelitian ini menunjukkan hasil dimana penelitian ini mendapatkan informasi bahwa variabel brand switching dapat dijelaskan oleh product quality, brand image dan price perception dengan angka sebesar 50,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.277
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Image, Price Perception dan Brand Switching
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Santi Rahmawati Nur
Date Deposited: 19 Sep 2024 06:14
Last Modified: 19 Sep 2024 06:14
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2301

Actions (login required)

View Item
View Item