Nur, Santi Rahmawati (2024) Pengaruh Product Quality, Brand Image dan Price Perception Terhadap Brand Switching Galon Le Minerale Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Download (2MB)
LEGALITAS-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (988kB) | Request a copy
ABSTRAK-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Download (2MB)
BAB I-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Download (2MB)
BAB II-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB III-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB IV-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Download (2MB)
LAMPIRAN-Santi Rahmawati Nur-205504178-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan yaitu untuk mengeksplorasi dan mengetahui hasil dari pengaruh product quality, brand image dan price perception terhadap brand switching galon Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Populasi yang diteliti adalah masyarakat Kabupaten Kebumen yang melakukan brand switching terhadap Galon Le Minerale. Jumlah sampel yang didapatkan dan digunakan yaitu berjumlah 100 responden dipilih dengan cara purposif menggunakan suatu metode yaitu non-probability sampling. Data yang didapatkan dan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dalam bentuk online kepada responden. Cara menganilisis data yang diperoleh menggunakan teknik deskriptif dan statistik dibantu dengan menggunakan software SPSS 25 for windows. Variabel yang dilakukan untuk dianalisis meliputi Product Quality (X1), Brand image (X2), Price Perception (X3), dan Brand Switching (Y). Hasil penelitian mendapatkan hasil yang dapat dibuktikan bahwa semua variabel valid, reliabel, tidak mengalami multikolienaritas, tidak ada heteroskedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Secara parsial, Product Quality (X1), Brand Image (X2), dan Price Perception (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Switching Galon Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Hasilnya semua variabel simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh terhadap brand switching. Koefisien determinasi pada penelitian ini menunjukkan hasil dimana penelitian ini mendapatkan informasi bahwa variabel brand switching dapat dijelaskan oleh product quality, brand image dan price perception dengan angka sebesar 50,2%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.277 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Price Perception dan Brand Switching |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Santi Rahmawati Nur |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 06:14 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 06:14 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2301 |