Aliffian, Syahrul (2024) PENGARUH DISKON, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI PERSUASIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SELLER DI SHOPEE LIVE (Studi PadaMahasiswa Domisili Kebumen Pengguna Aplikasi Shopee). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Download (457kB)
LEGALITAS-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (557kB) | Request a copy
ABSTRAK-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Download (389kB)
BAB I-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Download (494kB)
BAB II-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (410kB) | Request a copy
BAB III-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (528kB) | Request a copy
BAB IV-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (626kB) | Request a copy
BAB V-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Download (353kB)
DAFTAR PUSTAKA-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Download (225kB)
LAMPIRAN-Syahrul Aliffian-205504195-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh diskon, kepercayaan, dan komunikasi persuasif terhadap keputusan pembelian pada seller di Shopee Live pada mahasiswa Kebumen pengguna aplikasi Shopee. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan teknik analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Jumlah sampel sebanyak 100 dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Komunikasi Persuasif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Diskon, Kepercayaan, dan Komunikasi Persuasif secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.250 |
Uncontrolled Keywords: | diskon, kepercayaan, komunikasi persuasif, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Syahrul Aliffian |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 02:10 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 02:10 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2283 |