Prayoga, Andrian (2024) Pengaruh Lifestyle, Product Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Download (168kB)
LEGALITAS-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (579kB) | Request a copy
ABSTRAK-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Download (285kB)
BAB I-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024 (1).pdf
Download (555kB)
BAB II-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (510kB) | Request a copy
BAB III-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (807kB) | Request a copy
BAB IV-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (958kB) | Request a copy
BAB V-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Download (156kB)
DAFTAR PUSTAKA-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Download (235kB)
LAMPIRAN-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, product uality, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lifestyle, product uality, dan brand image terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu pengguna smartphone iPhone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen dengan jumlah 100 orang sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, product quality dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle, product uality, dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen.
Kata kunci: lifestyle, product uality, brand image, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.258 |
Uncontrolled Keywords: | lifestyle, product quality, brand image,keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Andrian Prayoga |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 07:17 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 07:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2272 |