Pengaruh Lifestyle, Product Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen

Prayoga, Andrian (2024) Pengaruh Lifestyle, Product Quality, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024 (1).pdf

Download (555kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Lanpiran] Text (Lanpiran)
LAMPIRAN-Andrian Prayoga-205504019-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, product uality, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lifestyle, product uality, dan brand image terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu pengguna smartphone iPhone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen dengan jumlah 100 orang sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, product quality dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle, product uality, dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen.
Kata kunci: lifestyle, product uality, brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.258
Uncontrolled Keywords: lifestyle, product quality, brand image,keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Andrian Prayoga
Date Deposited: 17 Sep 2024 07:17
Last Modified: 17 Sep 2024 07:17
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2272

Actions (login required)

View Item
View Item