Ardiansyah, Dhimas (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli Nike di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Download (281kB)
LEGALITAS-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (552kB) | Request a copy
ABSTRAK-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Download (258kB)
BAB I-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Download (304kB)
BAB II-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (407kB) | Request a copy
BAB III-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (371kB) | Request a copy
BAB IV-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (531kB) | Request a copy
BAB V-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Download (198kB)
DAFTAR PUSTAKA-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Download (157kB)
LAMPIRAN-Dhimas Ardiansyah-205504362-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas produk, Desain produk dan Kepercayaan merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli merek Nike di Kabupaten Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan jumlah sampel sebanyak 108 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Desain produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Kualitas produk, Desain produk dan Kepercayaan merek secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Voli merek Nike di Kabupaten Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.263 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Desan produk, Kepercayaan merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Dhimas Ardiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 02:48 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 02:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2253 |