Zuhair, Fawwaz (2024) PENGARUH CAFE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COZY COFFEEHOUSE (Studi Pada Masyarakat Kota Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Download (387kB)
LEGALITAS-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (213kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Download (395kB)
BAB I-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Download (467kB)
BAB II-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (478kB) | Request a copy
BAB III-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (538kB) | Request a copy
BAB IV-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (815kB) | Request a copy
BAB V-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Download (380kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Download (441kB)
LAMPIRAN-Fawwaz Zuhair-205504074-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (984kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cafe atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di cozy coffeehouse studi pada masyarakat kota kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 respsonden. Variabel bebas pada penelitian ini terdiri dari cafe atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikatnya keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis liniear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Teknik analisis yang digunakan menggunakan program analisis SPSS versi 26 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel cafe atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara silmultan variabel cafe atmosphere, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Cafe Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.186 |
Uncontrolled Keywords: | Cafe Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fawwaz Zuhair |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 02:28 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 02:28 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2244 |