PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight Di Kabupaten Kebumen)

Annisa, Widya Nur (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (882kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan program SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand trust dapat memediasi brand experience terhadap brand loyalty, dan brand trust dapat memediasi brand image terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu futsal Ortuseight.

Kata kunci: Brand Experience, Brand Image, Brand Loyalty, Brand Trust.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.264
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brand Image, Brand Loyalty, Brand Trust.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Widya Nur Annisa
Date Deposited: 14 Sep 2024 01:58
Last Modified: 14 Sep 2024 01:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2231

Actions (login required)

View Item
View Item