Annisa, Widya Nur (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Download (291kB)
LEGALITAS-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (236kB) | Request a copy
ABSTRAK-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Download (408kB)
BAB I-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Download (373kB)
BAB II-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (592kB) | Request a copy
BAB III-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (561kB) | Request a copy
BAB IV-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (665kB) | Request a copy
BAB V-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Download (379kB)
DAFTAR PUSTAKA-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Download (542kB)
LAMPIRAN-Widya Nur Annisa-205504366-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (882kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel intervening pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan program SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand trust dapat memediasi brand experience terhadap brand loyalty, dan brand trust dapat memediasi brand image terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu futsal Ortuseight.
Kata kunci: Brand Experience, Brand Image, Brand Loyalty, Brand Trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.264 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Brand Image, Brand Loyalty, Brand Trust. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Widya Nur Annisa |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 01:58 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 01:58 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2231 |