Pengaruh Brand Awareness, Cita Rasa, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Wilayah Kebumen

Widianto, Koko (2024) Pengaruh Brand Awareness, Cita Rasa, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Wilayah Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf

Download (554kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf

Download (618kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf

Download (757kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (981kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf

Download (602kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf

Download (486kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, cita rasa, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand awareness, cita rasa, dan iklan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen teh pucuk harum di Kabupaten Kebumen dengan jumlah 100 orang sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. cita rasa dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, cita rasa, dan iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian teh pucuk harum di wilayah Kebumen.
Kata kunci: brand awareness, cita rasa, iklan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.260
Uncontrolled Keywords: brand awareness, cita rasa, iklan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Koko Widianto
Date Deposited: 14 Sep 2024 01:51
Last Modified: 14 Sep 2024 01:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2228

Actions (login required)

View Item
View Item