Widianto, Koko (2024) Pengaruh Brand Awareness, Cita Rasa, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Wilayah Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Download (554kB)
LEGALITAS- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf (2).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (604kB) | Request a copy
ABSTRAK- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Download (618kB)
BAB I- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Download (757kB)
BAB II- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (739kB) | Request a copy
BAB III- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (891kB) | Request a copy
BAB IV- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (981kB) | Request a copy
BAB V- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Download (602kB)
DAFTAR PUSTAKA- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Download (486kB)
LAMPIRAN- Koko Widianto-205504102-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, cita rasa, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand awareness, cita rasa, dan iklan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen teh pucuk harum di Kabupaten Kebumen dengan jumlah 100 orang sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. cita rasa dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, cita rasa, dan iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian teh pucuk harum di wilayah Kebumen.
Kata kunci: brand awareness, cita rasa, iklan, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.260 |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, cita rasa, iklan, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Koko Widianto |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 01:51 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 01:51 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2228 |