Septiyani, Dinda (2024) Analisis Pengaruh Brand Trust, Brand Ambassador, Brand Image Terhadap Minat Beli Body Lotion Scarlett di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Download (181kB)
LEGALITAS-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (401kB) | Request a copy
ABSTRAK-Dinda Septiyani-205504242-Skipsi-2024.pdf
Download (546kB)
BAB I-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Download (518kB)
BAB II-DindaSeptiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (510kB) | Request a copy
BAB III-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (604kB) | Request a copy
BAB IV-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (648kB) | Request a copy
BAB V-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Download (360kB)
DAF6TAR PUSTAKA-Dinda Septiyani-20550242-Skipsi-2024.pdf
Download (486kB)
LAMPIRAN-Dinda Septiyani-205504242-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan peneIitian ini adaIah PeneIitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kepercayaan merek, brand ambassador, dan citra merek terhadap minat beIi konsumen terhadap body Iotion ScarIett di Kebumen. PeneIitian ini menggunakan purposive sampIing dengan jumIah sampeI sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan daIam penelitian ini meIiputi uji vaIiditas, uji reliabilitas, uji asumsi kIasik (seperti muItikolinearitas, heteroskedastisitas, dan uji normaIitas), pengujian parsiaI, uji koefisien determinasi, dan anaIisis regresi Iinier berganda. Dengan menggunakan program perangkat Iunak SPSS 25 untuk Windows. HasiI penelitian menunjukan bahwa kepercayaan merek memengaruhi minat beIi konsumen, sedangkan brand ambassador tidak memiIiki pengaruh. SeIain itu, citra merek berperan dalam minat beli konsumen. Secara keseIuruhan, kepercayaan merek, brand ambassador, dan citra merek secara koIektif memengaruhi minat beIi terhadap body lotion ScarIett di Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.262 |
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand ambassador, brand image, minat beli konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Dinda Septiyani |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 06:05 |
Last Modified: | 28 Sep 2024 07:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2223 |