Charisma, Nisa (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ROCKET CHICKEN (Studi pada Rocket Chicken Suprapto Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Download (65kB)
LEGALITAS-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Download (99kB)
BAB I-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Download (138kB)
BAB II-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (137kB) | Request a copy
BAB III-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (187kB) | Request a copy
BAB IV-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (186kB) | Request a copy
BAB V-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Download (54kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (186kB) | Request a copy
LAMPIRAN-Nisa Charisma-205504134-Skripsi-2024.pdf
Download (491kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, dan Kepercayaan Merek terhadap keputusan Pembelian Ulang produk Rocket Chicken di Rocket Chicken cabang Suprapto yang terletak di jalan Letnan Jenderal Suprapto No.57, Keposan, Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat kabupaten Kebumen yang sudah pernah membeli sebanyak lebih dari tiga kali di Rocket Chicken Suprapto yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan tidak mempunyi pengaruh yang signifikan terhadap keputusan Pembelian Ulang. Hasil analisis membuktikan bahwa Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian Ulang. Hasil analisis membuktikan bahwa Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Ulang. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis keempat yang berbunyi Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, dan Kepercayaan Merek secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan Pembelian Ulang.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, dan Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.254 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, Kepercayaan Merek, dan Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nisa Charisma |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 01:22 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 01:22 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2220 |