ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PRINGSEWU BATURRADEN

Algianto, Rifqi (2024) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PRINGSEWU BATURRADEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of kover] Text (kover)
KOVER-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-RIFQI ALGIANTO-N205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-RIFQI ALGIANTO-NIM- SKRIPSI-2024.pdf.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-RIFQI ALGIANTO-205504284- SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian adalah pelanggan Restoran Pringsewu Baturraden, yang terletak di wilayah Baturraden, Banyumas. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesiopner pada 100 responden yang pernah membeli produk di Restoran Pringsewu baturraden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS for Windows 25.0. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan, citra merek dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.253
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rifqi Algianto
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:09
Last Modified: 12 Sep 2024 08:09
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2214

Actions (login required)

View Item
View Item