Algianto, Rifqi (2024) ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PRINGSEWU BATURRADEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Download (119kB)
ABSTRAK-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Download (267kB)
LEGALITAS-RIFQI ALGIANTO-N205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (883kB) | Request a copy
BAB II-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (387kB) | Request a copy
BAB I-RIFQI ALGIANTO-NIM- SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Download (219kB)
BAB III-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (446kB) | Request a copy
BAB IV-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (527kB) | Request a copy
BAB V-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Download (303kB)
DAFTAR PUSTAKA-RIFQI ALGIANTO-205504284-SKRIPSI-2024.pdf
Download (193kB)
LAMPIRAN-RIFQI ALGIANTO-205504284- SKRIPSI-2024.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian adalah pelanggan Restoran Pringsewu Baturraden, yang terletak di wilayah Baturraden, Banyumas. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesiopner pada 100 responden yang pernah membeli produk di Restoran Pringsewu baturraden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS for Windows 25.0. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan, citra merek dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.253 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rifqi Algianto |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 08:09 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 08:09 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2214 |