Salsabila, Safna Aulia (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Mattedorable Lip Cream Hanasui (Studi Pada Masyarakat Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
LEGALITAS-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (395kB) | Request a copy
ABSTRAK-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
BAB I-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
BAB II-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB III-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB IV-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
LAMPIRAN-Safna Aulia Salsabila-205504332-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk, harga terhadap minat beli ulang pada produk mattedorabble lip cream hanasui di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk mattedorable lipcream hanasui. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling sebanyak 102 orang dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan statistik dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah word of mouth, Kualitas Produk, Harga, dan Minat Beli Ulang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel word of mouth, secara parsial memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Mattedorable LipCream Hanasui. Variabel Kualitas Produk , secara parsial memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Mattedorable LipCream Hanasui. Variabel Harga, secara parsial memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Mattedorable LipCream Hanasui. Variabel Word Of Mouth, Kualitas Produk, Harga secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Mattedorable LipCream Hanasui di Kebumen. Hasil koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,536 artinya bahwa Minat Beli Ulang yang dijelaskan oleh variabel word of mouth,kualitas produk dan harga sebesar 53,6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.227 |
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Safna Aulia Salsabila |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 09:34 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 09:34 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2190 |