Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Conditioner Pantene (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen)

Azizah, Rizki Nur (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Conditioner Pantene (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Rizki Nur Azizah-205504289-Skr.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf

Download (358kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Rizki Nur Azizah-205504289-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian conditioner Pantene di Kabupaten Kebumen. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonearitas dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis terdiri dari uji t, uji F, dan koefisien determinasi serta analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian diketahui bahwa celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.299
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rizki Nur Azizah
Date Deposited: 09 Sep 2024 08:13
Last Modified: 09 Sep 2024 08:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2166

Actions (login required)

View Item
View Item