Prasetyo, Setiyadi (2024) Pengaruh Pengetahuan Produk, Citra Merek dan Kecintaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi melalui Word of Mouth di Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Download (255kB)
LEGALITAS-Setiyadi Praseto-205504180-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (577kB) | Request a copy
ABSTRAK-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Download (450kB)
BAB I-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Download (305kB)
BAB II-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (384kB) | Request a copy
BAB III-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (471kB) | Request a copy
BAB IV-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (607kB) | Request a copy
BAB V-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Download (305kB)
DAFTAR PUSTAKA-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Download (272kB)
LAMPIRAN-Setiyadi Prasetyo-205504180-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (933kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Produk, citra merek dan kecintaan merek terhadap Keputusan pembelian melalui word of mouth pada smartphone Xiaomi dikabupaten Wonosobo kecamatan Wadaslintang. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data sampel yang diambil dalam penelitian ini konsumen Smartphone Xiaomi sebanyak 150 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan alat bantu SPSS 25. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengetahuan Produk tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Citra merek dan kecintaan merek berpengaruh terhadap word of mouth. Pengetahuan Produk, citra merek, dan kecintaan merek secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Word of mouth memediasi hubungan Pengetahuan Produk, citra merek, dan kecintaan merek terhadap Keputusan pembelian pada pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Wadaslintang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.216 |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan Produk, citra merek, Kecintaan merek, word of mouth, Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Setiyadi Prasetyo |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 07:23 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 07:23 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2165 |