Azizah, Nur (2024) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TOKO MITRA PETANAHAN). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Download (126kB)
LEGALITAS-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (310kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Download (215kB)
BAB I-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Download (310kB)
BAB II-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (294kB) | Request a copy
BAB III-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (273kB) | Request a copy
BAB IV-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
BAB V-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Download (118kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Download (156kB)
LAMPIRAN-Nur Azizah-205504276-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Toko Mitra Petanahan). Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Toko Mitra Petanahan dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS for Windows version 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Studi Pada Toko Mitra Petanahan) yang telah melakukan minimal 3 kali pembelian. Sedangkan pada uji simultan menunjukan bahwa lokasi, kualitas pelayanan, dan suasana toko berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap loyalitas pelanggan (Studi Pada Toko Mitra Petanahan.
Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.225 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nur Azizah |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 08:00 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 08:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2163 |