Kintani, Febrina Diaz (2024) Pengaruh Brand Love Sebagai Pemediasi Customer Satisfaction dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Indomie. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Download (188kB)
LEGALITAS-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (594kB) | Request a copy
ABSTRAK-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Download (160kB)
BAB I-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Download (227kB)
BAB II-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB) | Request a copy
BAB III-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (350kB) | Request a copy
BAB IV-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (554kB) | Request a copy
BAB V-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Download (79kB)
DAFTAR PUSTAKA-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Download (202kB)
LAMPIRAN-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Satisfaction dan Brand Image terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Love pada konsumen Indomie pasca munculnya pemberitaan polemik Indomie dan Mie Gaga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Penelitian ini melibatkan responden sebanyak 110 orang di wilayah Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan alat bantu SPSS for windows ver 26. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Customer Satisfaction dan Brand Image berpengaruh terhadap Brand Love dan Brand Loyalty. Kemudian, variabel Brand Love dapat dinyatakan mampu memediasi variabel Customer Satisfaction dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Indomie.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.198 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction, Brand Image, Brand Love, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Febrina Diaz Kintani |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 01:55 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 01:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2161 |