Pengaruh Brand Love Sebagai Pemediasi Customer Satisfaction dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Indomie

Kintani, Febrina Diaz (2024) Pengaruh Brand Love Sebagai Pemediasi Customer Satisfaction dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Indomie. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Febrina Diaz Kintani-205504249-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Satisfaction dan Brand Image terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Love pada konsumen Indomie pasca munculnya pemberitaan polemik Indomie dan Mie Gaga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Penelitian ini melibatkan responden sebanyak 110 orang di wilayah Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan alat bantu SPSS for windows ver 26. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Customer Satisfaction dan Brand Image berpengaruh terhadap Brand Love dan Brand Loyalty. Kemudian, variabel Brand Love dapat dinyatakan mampu memediasi variabel Customer Satisfaction dan Brand Image terhadap Brand Loyalty pada Indomie.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.198
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Image, Brand Love, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Febrina Diaz Kintani
Date Deposited: 09 Sep 2024 01:55
Last Modified: 09 Sep 2024 01:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2161

Actions (login required)

View Item
View Item