Yusniar, Anggie Safitri (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY , BRAND PERSONALITY DAN BRAND AWARENES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Download (286kB)
LEGALITAS-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (235kB) | Request a copy
ABSTRAK-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Download (492kB)
BAB I-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Download (480kB)
BAB II-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (579kB) | Request a copy
BAB III-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (615kB) | Request a copy
BAB IV-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (653kB) | Request a copy
BAB V-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Download (352kB)
DAFTAR PUSTAKA-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Download (374kB)
LAMPIRAN-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (546kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product quality, brand personality , dan brand awarenes terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu masyarakat umum yang telah melakukan pembelian dan pengguna Honda Scoopy di Kabupaten Kebumen. Metode yang digunakan dalam teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 orang responden. Alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan alat analisis bantuan berupa program SPSS versi 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama pada variabel product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua variabel brand personality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga brand awarenes berpengaruh terhadap keputusan pembelian kualitas produk dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Product Quality, Brand Personality, dan Brand Awarenes Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.213 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Personality, dan Brand Awarenes Terhadap Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Anggie Safitri Yusniar |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:02 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:02 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2118 |