PENGARUH PRODUCT QUALITY , BRAND PERSONALITY DAN BRAND AWARENES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen)

Yusniar, Anggie Safitri (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY , BRAND PERSONALITY DAN BRAND AWARENES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf

Download (492kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Anggie Safitri Yusniar-205504314-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product quality, brand personality , dan brand awarenes terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu masyarakat umum yang telah melakukan pembelian dan pengguna Honda Scoopy di Kabupaten Kebumen. Metode yang digunakan dalam teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 orang responden. Alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan alat analisis bantuan berupa program SPSS versi 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama pada variabel product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua variabel brand personality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga brand awarenes berpengaruh terhadap keputusan pembelian kualitas produk dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci: Product Quality, Brand Personality, dan Brand Awarenes Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.213
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Personality, dan Brand Awarenes Terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Anggie Safitri Yusniar
Date Deposited: 06 Sep 2024 07:02
Last Modified: 06 Sep 2024 07:02
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2118

Actions (login required)

View Item
View Item