Isnaeningrum, Yuli (2024) PENGARUH HEALTHY LIFESTYLE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT KEMASAN ULTRA MILK LOW FAT HIGH CALCIUM (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Download (107kB)
LEGALITAS-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB) | Request a copy
ABSTRAK-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Download (194kB)
BAB I-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Download (210kB)
BAB II-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (269kB) | Request a copy
BAB III-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (363kB) | Request a copy
BAB IV-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB) | Request a copy
BAB V-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Download (63kB)
DAFTAR PUSTAKA-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Download (52kB)
LAMPIRAN-Yuli Isnaeningrum-205504308-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (710kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Healthy Lifestyle, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu UHT Kemasan Ultra Milk Low Fat High Calcium Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen susu UHT kemasan ultra milk low fat high calcium di kabupaten Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Healthy Lifestyle berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Healthy Lifestyle, Kualitas Produk, dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Healthy Lifestyle, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Ultra Milk Low Fat High Calcium
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.210 |
Uncontrolled Keywords: | Healthy Lifestyle, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Ultra Milk Low Fat High Calcium |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yuli Isnaeningrum |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 03:51 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 03:51 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2106 |