Hidayah, Fani (2024) ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN DENGAN SWOT PADA TOKO “AL-IHSAN”. Diploma thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Download (241kB)
LEGALITAS-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (601kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Download (330kB)
BAB I-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Download (287kB)
BAB II-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (446kB) | Request a copy
BAB III-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (244kB) | Request a copy
BAB IV-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (616kB) | Request a copy
BAB V-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Download (240kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Download (261kB)
LAMPIRAN-Fani Hidayah-213300863-Laporan Tugas Akhir-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi Toko Al-Ihsan saat ini dilihat dari analisis SWOT kuadran diagram kartesius untuk menentukan strategi yang tepat dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Al-Ihsan. Pada diagram kartesius kuadran analisis SWOT diketahui Toko Al-Ihsan berada pada kuadran I yang berarti berada pada posisi Growth (berkembang). Strategi pengembangan (Growth) adalah situasi yang sangat menguntungkan. Perusahaan mempunyai eluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif. memberikan gambaran bahwa suatu perusahaan mempunyai peluang dan kekuatan untuk dapat memanfaatkan peluang pasar yang ada, yaitu strategi pengembangan pasar dan pengembangan produk. Dengan demikian, strategi peningkatan penjualan untuk meningkatkan volume penjualan yang dapat diterapkan adalah strategi agresif yaitu mengembangkan kekuatan dan peluang yang ada
Kata Kunci : Analisis, SWOT, Matrik, EFAS, IFAS, Strategi, Agresif
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | T24.021 |
Uncontrolled Keywords: | Analisis, SWOT, Matrik, EFAS, IFAS, Strategi, Agresif |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fani Hidayah |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 04:50 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 04:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1815 |