Lestari, Ayu Indah (2024) Pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Download (60kB)
LEGALITAS - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (124kB) | Request a copy
ABSTRAK - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Download (175kB)
BAB I - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Download (194kB)
BAB II - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (165kB) | Request a copy
BAB III - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (153kB) | Request a copy
BAB IV - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (235kB) | Request a copy
BAB V - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Download (79kB)
DAFTAR PUSTAKA - Ayu Indah Lestari - 205504231 - 2024.pdf
Download (208kB)
LAMPIRAN - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (569kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen. Penelitian ini merupakan penelititian kuantitatif dan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling dalam mencari sampel dalam dilakukan kepada 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji prasyarat analisis meliputi uji heterokedasitas, normalitas, dan multikolineritas menggunakan program SPSS versi 26 untuk windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, Variasi Produk, Price Discount secara parsial dan signifikan memengaruhi Keputusan Pembelian. Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount secara bersamaan memengaruhi Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.113 |
Uncontrolled Keywords: | Visual Merchandising, Variasi Produk, Price Discount, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ayu Indah Lestari |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 02:53 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 02:53 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1805 |