Pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Kebumen)

Lestari, Ayu Indah (2024) Pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of BABI] Text (BABI)
BAB I - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BABII] Text (BABII)
BAB II - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[thumbnail of BABIII] Text (BABIII)
BAB III - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of BABIV] Text (BABIV)
BAB IV - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of BABV] Text (BABV)
BAB V - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - Ayu Indah Lestari - 205504231 - 2024.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN - Ayu Indah Lestari - 205504231 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso di Trio Mall Kebumen. Penelitian ini merupakan penelititian kuantitatif dan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling dalam mencari sampel dalam dilakukan kepada 100 responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji prasyarat analisis meliputi uji heterokedasitas, normalitas, dan multikolineritas menggunakan program SPSS versi 26 untuk windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, Variasi Produk, Price Discount secara parsial dan signifikan memengaruhi Keputusan Pembelian. Visual Merchandising, Variasi Produk dan Price Discount secara bersamaan memengaruhi Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.113
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Variasi Produk, Price Discount, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ayu Indah Lestari
Date Deposited: 09 Jul 2024 02:53
Last Modified: 09 Jul 2024 02:53
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1805

Actions (login required)

View Item
View Item