Alfiyah, Nur (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION E-COMMERCE SHOPEE DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Download (303kB)
LEGALITAS-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (159kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Download (514kB)
BAB I-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Download (612kB)
BAB II-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (533kB) | Request a copy
BAB III-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB) | Request a copy
BAB IV-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (611kB) | Request a copy
BAB V-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Download (391kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Download (474kB)
LAMPIRAN-Nur Alfiyah-205504138-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (531kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion terhadap Impulse buying produk Fashion pada e-commerce shopee di Kebumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah melakukan impulse buying (pembelian tanpa rencana) pada e-commerce shopee minimal satu kali. Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner yang disebarkan secara online lewat google form dengan pengukuran data menggunakan skala Likert. Penelitian ini menggunakan 100 sampel. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda oleh SPSS program 25. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buying. 2) Fashion Involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse buying. 3) Sales Promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying. Berdasarkan nilai Adjusted R Square menunjukan bahwa kontribusi variabel pada model ini sebesar 46,7%, sedangkan 53,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Kata kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Sales Promotion dan Impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.125 |
Uncontrolled Keywords: | Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Sales Promotion dan Impulse buying. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nur Alfiyah |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 09:39 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 09:39 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1801 |