Leni, Ita Nurol (2024) Pengaruh Cita Rasa Citra Merek dan Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yougurt Cimory Pada Masyarakat Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra bangsa.
KOVER-Ita Nurol leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Download (543kB)
LEGALITAS-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (464kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Download (386kB)
BAB I-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Download (645kB)
BAB II-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (680kB) | Request a copy
BAB III-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (701kB) | Request a copy
BAB IV-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (748kB) | Request a copy
BAB V-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Download (395kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Download (615kB)
LAMPIRAN-Ita Nurol Leni-205504322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, citra merek dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian yogurt cimory pada masyarakat Kebumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara menyebar kuesioner yang dibagikan kepada konsumen yogurt cimory di Kebumen. Pada penelitian ini teknik yang digunakan berdasarkan populasi, dengan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Cita Rasa (X1), Citra Merek (X2), Kemasan Produk (X3), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif dan statistik dengan bantuan program SPSS for windows versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel Cita Rasa (X1), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yogurt cimory pada masyarakat Kebumen. Variabel Cita Merek (X2), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yogurt cimory pada masyarakat Kebumen. Variabel Kemasan Produk (X3), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yogurt cimory pada masyarakat Kebumen. Variabel cita rasa, citra merek dan kemasan produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yogurt cimory pada masyarakat Kebumen. Hasil koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,603 artinya bahwa variabel keputusan pembelian yang dijelaskan oleh variabel cita rasa, citra merek dan kemasan produk sebesar 60,3%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.119 |
Uncontrolled Keywords: | Cita Rasa, Citra Merek, Kemasan Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ita Nurol Leni |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 13:47 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 13:47 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1799 |