Bimantara, Hendri Rangga (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality dan Kelengkapan Produk Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Toko Kita Petanahan. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Download (149kB)
LEGALITAS-Hendri Rangga Bimantara-205504254- Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (456kB) | Request a copy
ABSTRAK-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Download (209kB)
BAB I-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Download (218kB)
BAB II-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (129kB) | Request a copy
BAB III-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (302kB) | Request a copy
BAB IV-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (189kB) | Request a copy
BAB V-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Download (76kB)
DAFTAR PUSTAKA-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Download (81kB)
LAMPIRAN-Hendri Rangga Bimantara-205504254-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (423kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, service quality, dan kelengkapan produk terhadap pembelian ulang konsumen Toko Kita Petanahan. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen khususnya pelajar yang sudah pernah membeli lebih dari satu kali di Toko Kita Petanahan dengan jumlah responden yang berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis statistik, meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, dan kelengkapan produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang. Dan juga store atmosphere, service quality, dan kelengkapan produk secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang konsumen Toko Kita Petanahan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.111 |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Service Quality, Kelengkapan Produk, dan Pembelian Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Hendri Rangga Bimantara |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 08:47 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 08:47 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1761 |