Pengaruh Ketidakpuasan, Kualitas Produk, Pencarian Variasi, dan Kualitas Layanan terhadap Perpindahan Merek Provider Kartu Prabayar (Studi Pengguna Kartu Prabayar XL ke Telkomsel)

Khoeriah, Anisah (2024) Pengaruh Ketidakpuasan, Kualitas Produk, Pencarian Variasi, dan Kualitas Layanan terhadap Perpindahan Merek Provider Kartu Prabayar (Studi Pengguna Kartu Prabayar XL ke Telkomsel). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Anisah Khoeriah-205504025.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Anisah Khoeriah-205504025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (987kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Anisah Khoeriah-205504025.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Anisah Khoeriah.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Anisah Khoeriah-205504025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Anisah Khoeriah-205504025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Anisah Khoeriah-205504025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Anisah Khoeriah-205504025.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Anisah Khoeriah-205504025.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Anisah Khoeriah-205504025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh
ketidakpuasan, kualitas produk, pencarian variasi, dan kualitas layanan terhadap
perpindahan merek provider kartu prabayar di Kabupaten Kebumen. Sampel
dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik
nonprobability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala
likert 4 dan data diolah dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service
Solution) for windows versi 18. Analisis data menggunakan analisis deskriptif,
analisis statistik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial ketidakpuasan,
kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
perpindahan merek. Pencarian variasi tidak berpengaruh terhadap perpindahan
merek provider kartu prabayar di Kabupaten Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.112
Uncontrolled Keywords: Ketidakpuasan, Kualitas Produk, Pencarian Variasi, Kualitas Layanan, Perpindahan merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Anisah Khoeriah
Date Deposited: 26 Jun 2024 08:17
Last Modified: 26 Jun 2024 08:17
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1747

Actions (login required)

View Item
View Item