Pengaruh Media Promosi Tiktok, Lifestyle, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Kebumen

Aldi, Brian (2024) Pengaruh Media Promosi Tiktok, Lifestyle, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA -BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy

Abstract

Faktor penentu keputusan pembelian seseorang diantaranya adalah media promosi, kesadaran konsumen akan merek produk yang dibeli serta gaya hidup. Penelitian untuk mengetahui media promosi Tiktok, lifestyle dan brand awareness apakah berpengaruh pada keputusan pembelian Erigo di Kebumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian (Y), media promosi Tiktok (X1), lifestyle (X2) dan brand awareness (X3). Teknik purposive sampling didapatkan responden 100 orang . Metode analisis data dengan analisis deskriptif dan regresi linear berganda dengan SPSS 25. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= 2,250 + 0,272X1 + 0,170X2 + 0,515X3. Uji parsial menunjukkan bahwa media promosi Tiktok dan brand awareness mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji simultan menunjukkan bahwa media promosi Tiktok, lifestyle dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Kabupaten Kebumen. Koefisien determinasi parsial (R2) menunjukkan 55,20% keputusan pembelian produk Erigo di Kabupaten Kebumen dipengaruhi oleh faktor media promosi Tiktok, lifestyle, dan brand awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.096
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, media promosi Tiktok, lifestyle, brand awareness
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Brian Aldi
Date Deposited: 20 Jun 2024 03:19
Last Modified: 20 Jun 2024 03:19
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1722

Actions (login required)

View Item
View Item