Aldi, Brian (2024) Pengaruh Media Promosi Tiktok, Lifestyle, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Download (190kB)
LEGALITAS-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (296kB) | Request a copy
ABSTRAK-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Download (255kB)
BAB I-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Download (216kB)
BAB II-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (168kB) | Request a copy
BAB III-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB) | Request a copy
BAB IV-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (323kB) | Request a copy
BAB V-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Download (127kB)
DAFTAR PUSTAKA -BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Download (218kB)
LAMPIRAN-BRIAN ALDI-205504367-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (606kB) | Request a copy
Abstract
Faktor penentu keputusan pembelian seseorang diantaranya adalah media promosi, kesadaran konsumen akan merek produk yang dibeli serta gaya hidup. Penelitian untuk mengetahui media promosi Tiktok, lifestyle dan brand awareness apakah berpengaruh pada keputusan pembelian Erigo di Kebumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian (Y), media promosi Tiktok (X1), lifestyle (X2) dan brand awareness (X3). Teknik purposive sampling didapatkan responden 100 orang . Metode analisis data dengan analisis deskriptif dan regresi linear berganda dengan SPSS 25. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= 2,250 + 0,272X1 + 0,170X2 + 0,515X3. Uji parsial menunjukkan bahwa media promosi Tiktok dan brand awareness mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Lifestyle tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji simultan menunjukkan bahwa media promosi Tiktok, lifestyle dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Kabupaten Kebumen. Koefisien determinasi parsial (R2) menunjukkan 55,20% keputusan pembelian produk Erigo di Kabupaten Kebumen dipengaruhi oleh faktor media promosi Tiktok, lifestyle, dan brand awareness.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.096 |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, media promosi Tiktok, lifestyle, brand awareness |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Brian Aldi |
Date Deposited: | 20 Jun 2024 03:19 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 03:19 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1722 |