PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Mustakim, Ali (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024_organized.pdf

Download (530kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf

Download (528kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024.pdf

Download (499kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Ali Mustakim-205504312-Skripsi-2024_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian melalui trust sebagai variabel intervening pada pengguna Shopee. Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna Shopee di Kebumen. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 24 dan Sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan live streaming shopping, online customer review dan trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel live streaming shopping berpengaruh signifikan terhadap trust. Variabel trust mampu memediasi hubungan live streaming shopping dan keputusan pembelian. Sedangkan variabel online customer review tidak berpengaruh terhadap trust dan trust tidak mampu memediasi hubungan online customer review dan keputusan pembelian.

Kata Kunci: live streaming shopping, online customer review, trust dan keputusan pembelian, shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.105
Uncontrolled Keywords: live streaming shopping, online customer review, trust dan keputusan pembelian, shopee.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ali Mustakim
Date Deposited: 15 Jun 2024 05:49
Last Modified: 15 Jun 2024 05:49
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1711

Actions (login required)

View Item
View Item