Afifah, Linda Ayu (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW FOR MEN (Studi Pada Pelanggan Skincare Ms Glow For Men di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Download (405kB)
LEGALITAS-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (182kB) | Request a copy
ABSTRAK-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Download (509kB)
BAB I-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Download (391kB)
BAB II-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (626kB) | Request a copy
BAB III-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (652kB) | Request a copy
BAB IV-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (846kB) | Request a copy
BAB V-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Download (368kB)
DAFTAR PUSTAKA-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Download (360kB)
LAMPIRAN-Linda Ayu Afifah-205504262-Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (543kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow For Men di Kota Kebumen. Variabel independen (bebas) dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), persepsi harga (X2), dan celebrity endorser (X3), sedangkan variabel dependen (terikat) adalah keputusan pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purpisive sampling. Pengambilan data menggunkan kuesioner. Teknik analisa dan interpretasi data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, sesuai model yang dikembangkan dalam penelitian ini, serta dioperasikan dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga, dan celebrity endorser secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.101 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Linda Ayu Afifah |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 06:17 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 06:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1710 |