PENGARUH BRAND IMAGE, VARIETY OF SELECTION, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA” DI KABUPATEN KEBUMEN

Septian, Alan Dwi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VARIETY OF SELECTION, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA” DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meniliti Pengaruh Brand Image, Variety of Selections, dan Product Knowledge terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kebumen yang pernah membeli sepeda motor matic Honda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan metode purposive sampling dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini meliputi, uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, dan uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS for windows 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Variety of Selections berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Product Knowledge berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Brand Image, Variety of Selections, dan Product Knowledge secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Brand Image, Variety of Selections, Product Knowledge, Keputusan Pembelian, dan Sepeda Motor Matic Honda

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.082
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Variety of Selections, Product Knowledge, Keputusan Pembelian, dan Sepeda Motor Matic Honda.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alan Dwi Septian
Date Deposited: 03 Jun 2024 06:37
Last Modified: 03 Jun 2024 06:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1685

Actions (login required)

View Item
View Item