Septian, Alan Dwi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VARIETY OF SELECTION, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC “HONDA” DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Download (401kB)
LEGALITAS-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (198kB) | Request a copy
ABSTRAK-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Download (504kB)
BAB I-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Download (395kB)
BAB II-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (453kB) | Request a copy
BAB III-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (568kB) | Request a copy
BAB IV-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (660kB) | Request a copy
BAB V-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Download (253kB)
DAFTAR PUSTAKA-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Download (367kB)
LAMPIRAN-Alan Dwi Septian-205504350-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (534kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meniliti Pengaruh Brand Image, Variety of Selections, dan Product Knowledge terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kebumen yang pernah membeli sepeda motor matic Honda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan metode purposive sampling dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini meliputi, uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, dan uji hipotesis, serta uji koefisien determinasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS for windows 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Variety of Selections berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Product Knowledge berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Brand Image, Variety of Selections, dan Product Knowledge secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Brand Image, Variety of Selections, Product Knowledge, Keputusan Pembelian, dan Sepeda Motor Matic Honda
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.082 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Variety of Selections, Product Knowledge, Keputusan Pembelian, dan Sepeda Motor Matic Honda. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alan Dwi Septian |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 06:37 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 06:37 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1685 |