Pramudita, Dyah Febri (2024) Pengaruh Brand Liking, Brand Satisfaction, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Di Mediasi Brand Trust Pada Implora Cosmetics Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER - Dyah Febri Pramudita - 205504062 - Skripsi - 2024.pdf
Download (134kB)
LEGALITAS- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (961kB) | Request a copy
ABSTRAK- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Download (173kB)
BAB I- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Download (171kB)
BAB II- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (214kB) | Request a copy
BAB III- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (266kB) | Request a copy
BAB IV - Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (475kB) | Request a copy
BAB V- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Download (99kB)
DAFTAR PUSTAKA- Dyah Febri Pramudita-205504062-Skripsi-2024.pdf
Download (141kB)
LAMPIRAN- Dyah Febri Pramudita-205504062 -Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand liking, brand satisfaction dan brand experience terhadap brand loyalty dengan dimediasi brand trust pada implora cosmetics Di Kebumen. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data sampel yang diambil dalam penelitian ini konsumen Implora Cosmetics sebanyak 150 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan alat bantu SPSS 25. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand liking tidak berpengaruh terhadap brand trust. Brand satisfaction dan brand experience berpengaruh terhadap brand trust. Brand liking, brand satisfaction, dan brand experience secara parsial berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust memediasi hubungan brand liking, brand satisfaction, dan brand experience terhadap brand loyalty pada pengguna implora cosmetics di Kabupaten Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.077 |
Uncontrolled Keywords: | brand liking, brand satisfaction, brand experience, brand trust, brand loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Dyah Febri Pramudita |
Date Deposited: | 16 May 2024 01:56 |
Last Modified: | 16 May 2024 01:56 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1660 |