PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FORTINE SCENTS DI SHOPEE

Nurdiansyah, Febian (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK FORTINE SCENTS DI SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (733kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Febian Nurdiansyah-205504075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (990kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, flash sale, dan promosi terhadap impulse buying pada produk Fortine Scent di Shopee. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah pengaruh live streaming, flash sale, dan promosi terhadap impulse buying pada produk Fortine Scent di Shopee, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian secara impulse buying pada produk Fortine Scent di Shopee yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa live streaming secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying. Hasil hipotesis ke dua bahwa flash sale secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa promosi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap impulse buying. Hasil hipotesis keempat live streaming, flash sale, dan promosi secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying.

Kata kunci: Live Streaming, Flash Shale, Promosi dan Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.070
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Flash Shale, Promosi dan Impulse Buying.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Febian Nurdiansyah
Date Deposited: 30 Apr 2024 02:00
Last Modified: 30 Apr 2024 02:00
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1639

Actions (login required)

View Item
View Item