Rahmawati, Eka (2024) Pengaruh Promosi,Kepercayaan Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Maybelline Di Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Download (107kB)
LEGALITAS-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (377kB) | Request a copy
ABSTRAK-Eka Rahmawati-205504243-Skripsi-2024.pdf
Download (354kB)
BAB I-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Download (252kB)
BAB II-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (145kB) | Request a copy
BAB III-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB) | Request a copy
BAB IV-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (329kB) | Request a copy
BAB V-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI-2024.pdf
Download (61kB)
DAFTAR PUSTAKA-EKA RAHMAWATI-205504243-SKRIPSI.pdf
Download (113kB)
LAMPIRAN-EAK RAHMAWATI-20550424-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan dan online customer review terhadapa keputusan pembelian maskara maybelline di marketplace shopee pada masyarakat di Kabupaten Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian maskara maybelline di marketplace shopee pada masyarakat di Kabupaten Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hipotesis pertama variabel Promosi secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa variabel Kepercayaan secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa variabel Online Customer Review secara parsial mempunyai terhadap Keputusan Pembelian. Hasil hipotesis keempat variabel promosi, kepercayaan dan online customer review secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien determinasi Adjusted R Square diperoleh 0,272 artinya 27,2% keputusan pembelian di pengaruhi oleh variabel Promosi, Kepercayaan dan Online Customer Review sedangkan sisanya 72,8% (100%-27,2%) disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.072 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kepercayaan dan Online Customer Review, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eka Rahmawati |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 07:50 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 07:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1637 |