Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Hand and Body Lotion Nivea

Saputri, Kusumaningrum Anggraheni (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Hand and Body Lotion Nivea. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf

Download (410kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (770kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden yang pernah membeli dan menggunakan hand and body lotion Nivea di Kabupaten Kebumen. Teknik analisis dalam penelitian ini dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan program aplikasi komputer SPSS versi 25 for windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, kepercayaan merek, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, kepercayaan merek, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.067
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Iklan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Kusumaningrum Anggraheni Saputri
Date Deposited: 24 Apr 2024 01:37
Last Modified: 24 Apr 2024 01:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1623

Actions (login required)

View Item
View Item