Saputri, Kusumaningrum Anggraheni (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Hand and Body Lotion Nivea. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Download (342kB)
LEGALITAS-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (456kB) | Request a copy
ABSTRAK-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Download (410kB)
BAB I-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Download (325kB)
BAB II-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (381kB) | Request a copy
BAB III-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (770kB) | Request a copy
BAB IV-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (598kB) | Request a copy
BAB V-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Download (206kB)
DAFTAR PUSTAKA-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Download (424kB)
LAMPIRAN-Kusumaningrum Anggraheni Saputri-205504261-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (839kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden yang pernah membeli dan menggunakan hand and body lotion Nivea di Kabupaten Kebumen. Teknik analisis dalam penelitian ini dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan program aplikasi komputer SPSS versi 25 for windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, kepercayaan merek, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, kepercayaan merek, dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.067 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Iklan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Kusumaningrum Anggraheni Saputri |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 01:37 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 01:37 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1623 |